Dijual Kavling HOEK Jakarta Garden City - Cluster D'Banyan


DIJUAL : Kavling 350 M

Last Stock.



Cluster D'Banyan adalah cluster elite yang terdapat di dalam area Jakarta Garden City. Rumah dan tanah di dalamnya rata - rata berukuran besar. Penampakan rumahnya mewah dan megah.

D’Banyan mengusung konsep rumah dua lantai dengan desain modern sekaligus minimalis. Konsep tersebut  sangat cocok untuk keluarga urban yang ingin tetap tinggal di landed house di kawasan Jakarta.





Karena sifatnya tanah Kavling, maka Anda bebas menentukan pengaturan ruang di dalamnya. Tentunya yang paling sesuai dengan kebutuhan atau preferensi pribadi.

Lokasi berada di bagian depan area Jakarta Garden City. Akses nya pun semakin mudah dan banyak. Harganya pun terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan. 

Fasilitas semakin lengkap dengan adanya Food Garden, AEON Mal, Sekolah, Modern Market, Club House, dan tidak lama lagi akan berdiri gerai IKEA pertama di Jakarta dan RS. Mayapada. Feeder Busway yang terus beroperasi, dan beragam fasilitas lainnya. Mempermudah kehidupan di Jakarta Timur.



Fasilitas untuk penghuni pun lengkap, internet dan TV Kabel, saluran pencegah banjir, keamanan 24 jam dan cluster system gate dengan petugas pengamanan yang selalu siap melindungi Anda dan keluarga tercinta.


Cluster Gate D'Banyan



Lokasi Kavling Dekat Taman Bermain Anak

Lokasi Kavling - HOEK

Lokasi Kavling - Hoek

Hanya : Rp 13,000,000 / meter

Harga : Rp 4,55 Milyard.


(NP.AR)