Bocoran Penampakan Cluster Maninjau di ASYA Jakarta Garden City


ASYA Jakarta Garden City adalah sebuah perumahan kelas premium di dalam wilayah Jakarta Garden City, Jakarta Timur, yang sedang berkembang dengan sangat pesat. ASYA merupakan produk unggulan dari kerjasama 3 pihak antara Astra Land, Hong Kong Land dan ModernLand.

Dari sejak awal masa peluncuran perdananya, ASYA meluncurkan beberapa Cluster dan sudah sebagian besar laku keras oleh para pembeli. Apalagi dengan semakin bertambahnya akses jalan, pembangunan jalan tol, pembangunan gerai IKEA pertama di Jakarta, dan semakin banyaknya area komersial yang terjual, makin gencar pula penjualan produk ASYA ini. Karena nantinya, lokasi ASYA akan diapit oleh AEON Mal dan IKEA store. Ditambah deretan penjual makanan di sekelilingnya.

Sebentar lagi akan segera diluncurkan pre-selling untuk tahap ke 2. Yaitu cluster Maninjau. Yang pastinya akan Lebih Besar, Lebih Mewah, dan Lebih Mahal. Sesuai dengan konsep awalnya sebagai perumahan Premium di Jakarta Timur.

Karena itu sebelum keduluan... Hubungi kami dan daftarkan diri Anda. Atau sekaligus mengunjungi wilayah perumahan, meninjau show unit yang tersedia dari tahap 1. Setelah pendaftaran pre-selling tahap 2 dibuka, Anda tidak akan ketinggalan dan pasti kebagian.

Kontak kami sekarang juga...
0813 8303 4837.