Die Die Must Buy...! Vasanta Innopark Bekasi - Launching Perdana, Borong Selagi Murah.


Konsep

Vasanta Innopark adalah sebuah proyek superblok terbaru di Cibitung Bekasi dengan 10 tower apartemen, 3 tower service apartment, condominium, lifestyle mall, 7 layer park, ruko shop-houses, dan ada begitu banyak fasilitas yang terdapat didalamnya. Mengusung tema sebagai sebuah kota Jepang pertama di Indonesia dengan fitur unggulan yaitu multi layer park pertama di Indonesia. Yaitu sebuah taman berlapis seluas 2 Hektar yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang siap mendukung segala aktifitas penghuninya.





Location

Vasanta Innopark berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Berada di kawasan industri MM 2100, yang merupakan kawasan industri terbesar se-Asia tenggara. Dengan penghuni yang berasal dari berbagai kalangan dan etnis. Terutama adalah mereka yang bekerja sebagai expatriat. Lokasi yang sungguh bagus, baik untuk hunian maupun investasi.

Akses

Akses Tol Cimanggis - Cibitung. Kawasan ini menjadi satu – satunya area yang dilewati tol JORR 2 (Cimanggis – Cibitung). Penyambung toll antara Jagorawi dengan Cikampek. Akses menuju Vasanta Innopark didukung pula oleh kereta cepat Jakarta - Bandung, Elevated Toll dan Stasiun LRT di Vasanta Innopark Cikarang Bekasi.









Fasilitas

28 Fasilitas dalam satu kawasan. Mulai dari fasilitas Premium kelas dunia seperti Japanese Shopping Street, Modern Lifestyle Mal, Hotel Jepang Bintang 5, Rumah Sakit Grha MM2100, STC ITM Technopark, dan Kawasan Perkantoran Moderen. Serta didukung pula oleh banyak fasilitas hunian seperti fasilitas olahraga, jogging track, kolam renang, taman bermain anak, dan lain sebagainya. Super lengkap. Semua dalam satu kawasan.







Dipasarkan

Apartemen tipe Studio, 1BR, dan 2BR. Serta Ruko bergaya Jepang dengan fitur High Ceiling. Jumlahnya sangat terbatas. Sudah banyak yang laku terjual. Jangan sampai ketinggalan. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, kunjungan ke lokasi atau detail harga dan cara pembayaran.



Sebuah Investasi yang bernilai Tinggi.
Jangan sampai kehabisan... Bila unit terjual semua dalam Tahap Pertama, selanjutnya Launching Tahap 2. Harga sudah pasti NAIK. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan prioritas dalam pembelian unit terbaik yang masih tersedia. Mumpung harganya masih harga PERDANA.

DIE DIE MUST BUY...!