Promo Cluster Shinano - DP hanya 5% langsung Tempati. Mantul Manja.

Cluster Shinano seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden. Nama Cluster Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang di Pulau Honsu, Jepang. Keindahan sungai di Asia Timur itulah yang menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster Shinano.
Cluster Shinano menyajikan hunian baru dengan konsep modern dan simple. Warna natural yang dihadirkan pada fasad bangunan membuat Shinano terlihat “kental” dengan nuansa Jepang kontemporer.


Serupa dengan proyek hunian lainnya di kawasan Jakarta Garden City, cluster Shinano juga mendapat sambutan positif dari pasar. Saat pengenalan cluster Shinano, dalam kurun waktu satu jam, tak kurang dari 40% unit sudah di-booking.

Harga rumah akan terus mengalami kenaikan. Apalagi sebentar lagi beberapa ruas jalan ditambah dan akses diperlebar. Disamping itu, RS Mayapada dan gerai IKEA bila sudah jadi, pastinya akan meningkatkan harga dan nilai jual.







FASILITAS :

PROMO KHUSUS :

Cukup hanya dengan membayar DP5% saja, maka rumah sudah bisa langsung ditempati. Rumah sudah ready stock. Siap dihuni kapan saja.
Tinggal datang dan pilih unit. Harga mulai dari Rp 1,7 Milyard.

Untuk informasi lebih lanjut, atau pemesanan segera hubungi kamiAnda akan di dampingi untuk mendapatkan hunian yang paling sesuai dan cocok di hati.