PROMO Juli : Asya Cluster Matana Limited Edition dan Semayang - Jakarta Timur


PROMO ASYA BULAN JULI


  • Cluster Semayang
  • Cluster Matana Limited Edition

Corner Type (Type 12 & 13) pembeli akan mendapatkan :
 - 1 Unit Kulkas type side by side
 - 1 Unit Mesin cuci type front loading
 - 1 Unit TV Qled 55 inch
 - 1 Unit Microwave
 - 1 Unit Solar Water Heater 

Type 9 : 1 Unit TV Q-Led 55 inch

Type 7 & 8 : 1 Unit Kulkas





ASYA adalah produk dari developer yang merupakan kerja sama antara Astra Property, Hongkong Land dan Modern Land. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kapabilitas dan kualitasnya. 

ASYA terletak di Jakarta Timur. Berada dalam satu are yang sama dengan Jakarta Garden City. Perumahan yang sedang trending, karena semakin lengkap fasilitasnya. Ada AEON Mal, Sekolah, Food Garden, Modern Market dan akses yang terus menerus ditambah dan diperlebar. Mempermudah warga yang ingin bepergian ke mana pun. Dan tidak lama lagi akan dibangun IKEA gerai pertama di Jakarta. Dan RS. Mayapada. Beserta dengan deretan produk lainnya yang sedang menunggu untuk mulai dibangun.

Cluster Matana Limited Edition adalah produk dari ASYA. Berbeda dari Matana yang biasa, versi Limited Edition ini menggunakan jasa arsitek P&T Singapore untuk menciptakan nuansa hunian yang sangat berkelas dan nyaman.








Cluster Semayang adalah sebuah kompleks hunian yang didesain secara khusus untuk menciptakan hunian yang berbeda dari biasanya. Memiliki gengsi tersendiri. Nyaman dan indah dipandang. Membuat siapa pun kagum karena pesonanya.


EXTERIOR :













INTERIOR :






Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.