Ruko Dijual Vasanta Innopark Shophouses - Cibitung Cikarang Bekasi - HOT LAUNCH...!


Vasanta Innopark adalah sebuah proyek superblok terbaru di Cibitung Bekasi dengan 10 tower apartemen, 3 tower service apartment, condominium, lifestyle mall, 7 layer park, ruko shop-houses, dan ada begitu banyak fasilitas yang terdapat didalamnya. Mengusung tema sebagai sebuah kota Jepang pertama di Indonesia dengan fitur unggulan yaitu multi layer park pertama di Indonesia. Yaitu sebuah taman berlapis seluas 2 Hektar yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang siap mendukung segala aktifitas penghuninya.

Kini unit Ruko mulai dipasarkan. Tersedia 216 unit ruko yang sudah siap untuk dibeli, baik untuk dipergunakan maupun sebagai investasi. Semua ruko menghadap jalan dan sebagian menghadap mall, sebagai sebuah shopping street sepanjang 1,5 km. Berbalut konsep Night Market, Vasanta Innopark menghadirkan kemeriahan 24 Jam di setiap sudutnya.


Kelebihan Ruko Vasanta Innopark :

1. Captive Market

Vasanta Innopark memiliki potensi pelanggan hingga puluhan ribu setiap harinya.

  • Ribuan penghuni dari apartemen Vasanta Innopark
  • Ratusan ribu pekerja dari kawasan MM2100 dan Vasanta Innopark
  • Ribuan mahasiswa ITB di dalam kawasan Vasanta Innopark
  • 700 ribu kendaraan per hari di tol Jakarta-Cikampek dan JORR 2
  • Ribuan orang akan datang berwisata dan berbelanja di Vasanta Innopark
  • Ada jutaan penduduk Cikarang mengelilingi Vasanta Innopark

2. High Ceiling

Tinggi ruko 3 Lantai Vasanta Innopark Setara dengan 4 Lantai Ruko pada umumnya. Tinggi setiap lantainya berbeda. Lebih mewah, dan lebih fleksibel dalam penggunaan.



3. Lahan Parkir Yang Luas

Lahan parkir luas di sepanjang shopping street dan gedung parkir 4 lantai

4. 6 Meter Alfresco

Ruko memiliki alfresco sepanjang 6 meter dan terhubung langsung dengan mall. Memberikan kesan yang mewah sekaligus elegan. Pengunjung bisa berjalan kaki dengan santai menyusuri deretan alfresco dining yang bergaya Prancis dengan side walk cafe-nya.



Kosai Shophouse - Amenities Area

Ruko Kosai berada tepat mengelilingi area apartemen yang dihuni sebanyak lebih dari 10 ribu kepala keluarga. Kosai menjadi pilihan terbaik untuk memulai bisnis dengan target pasar yang luas dan beragam.

Sumire Shophouse - F & B Area

Ruko Sumire memiliki akses penghubung dengan area mall dan memiliki alfresco sepanjang 6 meter. Ruko Sumire menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan banyak ruang untuk memuaskan kreativitas tanpa batas. Bersiaplah untuk berbisnis 24 jam, outdoor dan indoor. Sumire berisi beragam outlet khusus kuliner, yang pastinya dinantikan oleh setiap penghuni.

JANGAN SAMPAI KEHABISAN...!

Hubungi kami untuk kunjungan lokasi, pemilihan unit, maupun pemesanan ruko dan apartemen di Vasanta Innopark. Dan agar lebih jelas, site plan, gambaran, harga, cara bayar dan informasi lain yang dibutuhkan ada di dalam brosur yang bisa di download sendiri di bawah ini :

Download our Mini Brochure
Mini Brochure

 Price List Details
 Download Site Plan
Site Plan Brochure