Ruko New East - Sebuah Investasi Cerdas di Jakarta Garden City


RUKO NEW EAST TAHAP 2
Harga Mulai 4,9 Milyard
DP Diangsur 48 X - TANPA BUNGA
Hanya 28 Unit





Setelah sukses dengan penjualan New East Phase 1, Jakarta Garden City kembali membuka New East Jakarta Garden City Phase 2 untuk memenuhi kebutuhan komersil area. New East Phase 2 hanya memiliki 28 unit yang akan dibangun di area mixed use.

Keunggulan Ruko New East

  • Lokasi strategis, karena berada di kawasan main boulevard JGC
  • Dibangun di kawasan Mixed use kedua di JGC
  • Investasi menguntungkan, karena dilengkapi entertainment centre
  • Hanya 300 meter dari AEON Mall JGC
Secara konseptual, Ruko New East diperuntukkan bagi restaurant, Cafe dan merek kelas atas. Sehingga baik dari penampakan, maupun tata letaknya sudah memenuhi desain penataan dan penggunaan.

Berada di jantungnya Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Sebuah kompleks hunian berupa kota mandiri yang sedang sangat sibuk untuk terus menambah fasilitas dan kelengkapan akses bagi para penghuninya. Setelah hadirnya AEON Mal, maka berikutnya adalah gerai IKEA pertama di Jakarta yang saat ini sedang mulai dibangun. Lalu RS Mayapada, apartemen Cleon, dan banyak lagi fasilitas dan kemudahan yang sedang terus ditambah untuk para penghuni yang mulai bertambah padat belakangan ini.

Ruko New East ditawarkan dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Disamping cara bayar yang fleksibel sehingga tidak memberatkan aliran dana segar kebutuhan keluarga maupun usaha.












Tersedia hanya 28 Unit saja. Dan semakin hari semakin berkurang. Segera dapatkan unit yang paling sesuai keinginan. Jangan sampai kehabisan. Sebelum harganya naik. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan Price List yang saat ini berlaku.

Kami sediakan brosur yang bisa di download melalui download link di bawah ini.