Sering Liburan ke Phuket, Thailand ? Beli Aja Sekalian Hotelnya...


Memperkenalkan : ARISTO KARON CONDO



Hanya berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Karon Beach, Phuket, Thailand. Dengan arsitekturnya yang indah dan menawan. Memancarkan kehidupan yang mewah dan bercita rasa premium. Memiliki 120 meter persegi aquarium raksasa dan 400 meter persegi Infinity Pool yang langsung berhadapan dengan laut Andaman yang sangat indah. Aristo Karon Condo berlokasi di tempat yang sangat strategis, dekat dengan tujuan wisata dan gemerlapnya hiburan dunia malam di sekitar Phuket. Setiap liburan bersama keluarga menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Dibuat oleh developer ternama dan terbesar di Phuket, yaitu Aristo Group yang telah menyelesaikan beberapa proyek. Seperti Aristo Condo 1, Aristo Condo 2 dan 6Avenue Phuket. Terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Terdapat banyak fasilitas berkelas yang selalu siap mewarnai waktu liburan yang berharga. Spa, Rooftop Bar, Cafe, dan restoran bergengsi yang berada di dalam satu area. Ada banyak pilihan akomodasi pula yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Jumlah Unit            : 301
Jumlah tipe kamar  : 9 jenis
Ukuran ruangan      : 31,05 M2 - 171 M2


Proyek properti ini masih baru, dan sedang dalam tahap pembangunan. Tetapi hampir sebagian besar unit sudah habis terjual. Dibeli oleh para investor yang berasal dari 39 negara. Sampai dengan saat ini tinggal 78 unit tersisa.







Diperkirakan bulan September 2020 sudah selesai. Dan nantinya setelah jadi akan menjadi seperti ini :


Aristo Karon Condo ini dipasarkan dengan sistem investasi. Yaitu setelah pembelian, maka Pemilik mendapatkan jatah menginap 30 hari, terdiri dari 15 hari Low Season dan 15 hari High Season. Sangat cukup untuk setahun berlibur bersama keluarga. Sisa hari yang lain bisa mengunjungi obyek wisata yang lain.

Dan menariknya adalah selama masa kontrak sewa, maka Pemilik berhak atas Jaminan Return of Investment atau penghasilan sebesar 10% per tahun. Kontrak sewa selama 5 tahun. Dengan status kepemilikan HGB selama 90 tahun. Atau, dengan kata lain... Bila membeli 2 unit, maka yang satu unitnya GRATIS.

Cara Pembayaran :

Booking fee / Reservasi      : 200,000 Baht (90 juta-an)
Tanda Tangan Kontrak        : 35% dikurangi Booking Fee.
Struktur Bangunan Selesai : 35%
Serah Terima Unit              : 30% sisanya.






Jadi, daripada hanya sekedar berlibur dan menghabiskan banyak uang untuk menginap di hotel... Kenapa tidak sekalian beli hotelnya ??? Liburan jadi lebih murah, plus menguntungkan pula untuk jangka panjang. Apalagi, sebentar lagi MRT yang menghubungkan wilayah wisata di Phuket akan segera dibangun. Pastinya harga properti akan meningkat drastis. Makin banyak lagi untungnya... Tidak perlu memikirkan soal perawatan, kebersihan, pegawai, dan sebagainya. Tinggal beli, pakai sekali - kali, dan tetap menghasilkan keuntungan.

Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.