Ratnamaya Home Resort Pecatu Uluwatu Bali, Dikelilingi Club dan Resto Bisa Party Setiap Hari


Ratnamaya Home Resort Villa di Uluwatu Bali yang menawarkan lokasi strategis
Jika dilihat bahwa objek wisata yang ada di kawasan Uluwatu sangatlah banyak. Salah satu yang paling menarik adalah kawasan pantainya yang sangat indah. Untuk anda yang ingin berinvestasi villa/resort, maka anda bisa memilih Ratnamaya Home Resort Villa. Dengan memiliki villa ini, maka anda bisa menghasilkan pendapatan Rp 5 hingga 6 juta per malamnya. Pastinya anda akan bertanya-tanya bukan berapa keuntungan yang akan didapatkan dalam setahun? Pengembang Permata Graha Land telah meluncurkan proyek villa ini. Hanya dengan Rp 1.5 miliar per unitnya, maka anda sudah bisa memiliki villa ini dengan keunggulan yang ditawarkannya. Ratnamaya Home Resort villa di Uluwatu Bali tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap saja, tetapi juga lokasi yang sangat dekat dengan pantai. Dikelilingi oleh berbagai Club dan Resto dan Cafe kelas dunia yang akan memanjakan setiap waktu liburan Anda.



Ratnamaya Home Resort Villa sebagai investasi menjanjikan 
Dengan desain tropical modern, maka para wisatawan yang akan menginap di villa ini akan merasa nyaman. Terlebih lagi untuk mereka yang membawa serta keluarga maupun teman, pastinya menginap di sini akan sangat menyenangkan. 
Selain itu, berinvestasi villa yang berlokasi di dekat pantai akan cenderung menghasilkan tingkat keuntungan yang lebih baik jika dibandingkan dengan area lain di Bali. Harga sewa villa per malamnya di kawasan pantai terbilang lebih mahal. Terlebih lagi dengan konsep villa seperti ini, akan membuat siapapun yang menginap betah untuk berlama-lama di dalam villa. Dengan harga sewa villa yang mahal, maka kondisi seperti ini akan berdampak positif terhadap keuntungan investasi villa tersebut. Bahkan, anda yang telah menanamkan investasinya akan mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih cepat. 







Hubungi kami untuk booking unit.
Stock sangat TERBATAS.
0813 8303 4837