Sebuah Investasi Property Gaya Baru - Super PI Short Investment by Paramount Land


Paramount Land Overview


Paramount Land adalah anak perusahaan dari PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise). Paramount Land adalah salah satu perusahaan properti dan lifestyle terkemuka di Indonesia. Mereka berjuang untuk mengadakan standar hidup lebih tinggi di komunitas di Gading Serpong dan selebihnya.

Paramount Land memfokuskan bisnis pada pembangunan kota kecil, gedung mixed-useterintegrasi, real estates, dan pergudangan. Proyek terbesar mereka dalam pembangunan kota kecil adalah proyek Gading Serpong, sebuah kota urban yang berada di dekat Jakarta. Proyek ini berada di area dengan lingkungan hijau dan dikelilingi oleh danau alami dan berada strategis terhubung dengan tol Jakarta-Merak.

Dengan kombinasi keahlian dalam perencanaan kota, proyek dan manajemen konstruksi, manajemen kota, manajemen properti, dan tenaga kerja yang berdedikasi, serta supplier yang dipilih secara khusus, Paramount telah membangun banyak fasilitas yang meliput infrastruktur, rumah sakit, area komersial, hotel, restoran, transport, sekuritas, olahraga, dan rekreasi, dan juga area publik di Gading Serpong.


SUPER PI EXTRAORDINARY 2019

Kembali hadir di awal tahun 2019, SUPER PI EXTRAORDINARY, sebuah investasi kavling dengan HARGA MULAI DARI Rp 483 JUTAAN dan JAMINAN HARGA NAIK 13%, sehingga investasi ini dapat membuat Anda LANGSUNG UNTUNG.
SUPER PI EXTRAORDINARY 2019 menghadirkan KAVLING PREMIUM yang berada di kawasan Paramount Land Gading Serpong.


LOKASI STRATEGIS

Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong, yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap dan merupakan New Economic Hub yang terletak di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera dan Puri Indah. Selain memiliki akses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, Gading Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti ; Rumah Sakit, Hotel, Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya; lapangan golf; fasilitas pendidikan seperti Universitas Matana, Universitas Multimedia Nusantara, Surya Institute; dan sekolah Tarakanita, BPK Penabur, Pahoa dan banyak lagi.










Hubungi kami untuk Pemesanan Produk Super ini.
0813 8303 4837