Vasanta Innopark Cara Pemesanan Booking, Informasi dan Harga Tower Chihana


Vasanta Innopark dibangun di atas lahan 12 hektare (ha) yang meliputi 17 tower serta merangkum apartemen, serviced-apartment, condominium, mall, shop houses, office tower, hotel. Proyek ini berada di kawasan Cikarang, Bekasi. Vasanta Innopark mengusung konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang.

Setelah sukses meluncurkan Tower Aoki, lalu Tower Botan yang laris manis, maka pada hari Rabu minggu depan, pihak developer akan melakukan Launching Apartemen Tower Chihana.



Apartemen tipe Studio akan dijual perdana mulai harga Rp 450 juta. Kelebihan membeli apartemen di Vasanta Innopark adalah :
  • Ada lebih dari 28 Facilitas untuk penghuni. Seperti : Nihon Japanese Park, Japanese authentic amphiteatre, Onsen di setiap tower (pemandian air panas), Taman khusus Kimono / Yukata, outdoor gazebo, taman multi layer pertama di Indonesia, Mal, Night Market, taman Air Mancur dan masih banyak lagi yang lain.
  • Akses Mudah. Vasanta memiliki station LRT sendiri yang dedicated, menyambung dengan Mal. Dikelilingi oleh jalan tol Jakarta Cikampek dan JORR. Ditambah dengan pintu tol yang langsung masuk ke kawasan. Tidak bakalan TUA di JALAN.
  • Captive Market kebanyakan expatriat Jepang. Sementara dari pemerintahnya sudah mengeluarkan peraturan bahwa setiap warga negara Jepang yang bekerja di Indonesia tidak diperkenankan untuk membeli properti. Jadi harus menyewa, dan HARUS di apartemen karena alasan keamanan. Terbukalah peluang mendapatkan passive income dari penyewaan unit.
  • Semua penyewaan unit bisa diserahkan kepada pihak ketiga, yaitu Hosiptality Management secara 1 PINTU dan 1 HARGA. Yang selain menyewakan juga akan membantu mengaturkan perawatan dan perbaikan unit. 
  • Perkiraan pendapatan dari SEWA Unit bisa sampai 20% per tahun.
  • Ada kios 2 lantai di setiap unit untuk usaha mini market, laundry, kantin, dan sebagainya. Tapi para penyewanya HARUS PENGHUNI.
  • Kualitas bangunan dan proses pengerjaan diawasi langsung oleh Mitsubishi Corporation Jepang. dan harus memenuhi standard kualitas mereka yang terkenal sangat disiplin. Kualitas Jepang, Gaya Jepang, Harga LOKAL.
  • Semua perijinan dan Legalitas Clean and Clear. Developer berani menampilkan IMB.
  • Serah terima unit dalam 36 bulan. Pembayaran DP bisa dicicil.
  • Tidak perlu kaya raya untuk memiliki unit di Vasanta Innopark. Cukup karyawan dengan gaji 20 juta sebulan sudah bisa memiliki unit di Vasanta.
  • Ruko masih tersedia, terbuka peluang untuk investasi atau usaha yang lebih besar lagi. Tempat makan, cafe, pijat reflexy, resto premium, gerai siap saji, bank, dan sebagainya pasti akan mengincar tempat ini.
  • Night Market sepanjang 1,4 KM yang bergaya Jepang sebagai sebuah lokasi kuliner non stop.
  • GRATIS Kitchen Set merk TOTO, khusus untuk pembeli yang menggunakan VIP Priority Pass.
  • Banyak pilihan unit dengan luas yang lebih lega. Studio30,84 M2. 1BR 39,65 M2. 1BR+ 44,98 M2. 2BR 50,22 M2
  • Skema pembayaran yang beragam dan bisa disesuaikan kemampuan. Ringan dan tidak memberatkan cash flow.






VIP PASS terdapat 2 macam :

I. Priority VIP PASS (Rp. 5 juta , Non-refundable)
   Benefit:
   1. Pemilihan unit Gelombang 1
   2. Mendapatkan kitchen set Toto
   3. Berhak atas 3 kupon undian Grand Prize Mobil per unit pembelian.

II. VIP PASS (Rp. 5 Juta, Refundable)
    Benefit:
    1. Pemilihan unit gelombang ke-2
    2. Bisa di-upgrade ke Priority VIP PASS
    3. Mendapat 1 kupon undian Grand Prize per unit pembelian.

Untuk penjelasan lebih lengkap, hubungi kami.

VIP PASS - Khusus Investor 
Platinum : 1 Lantai
Gold        : 10 Unit
Silver      : 5 Unit

Calon Penghuni Biasa Tetap Bisa Beli Unit Satuan.

Jangan Lewatkan. 
Hubungi Kami Segera. 
Tempat Terbatas.