Launching Wisteria Tahap 2 | Rumah Cluster Baru Dijual di Metland Cakung Jakarta Timur


Wisteria adalah perumahan cluster moderen berkonsep Garden Resort dengan fasilitas yang sangat lengkap di kompleks Metland Cakung, Jakarta Timur. Setelah sukses SOLD OUT 100% di Tahap 1, kini Wisteria membuka Pemesanan Untuk Tahap 2. Pastikan Anda kebagian unitnya.

Cluster Wisteria dikembangkan oleh Keppel Land, perusahaan properti terkemuka dari Singapura bekerjasama dengan Metropolitan Land, sebuah perusahaan developer lokal yang sudah sangat berpengalaman. Wisteria Metland Cakung menawarkan kompleks hunian bertema Garden Resort yang bukan saja tertata dengan indah, tetapi juga dilengkapi oleh beragam fasilitas yang sangat lengkap.










Di dalam Cluster Wisteria, terdapat beragam taman dan area hijau yang membuat sejuk. Terjaga oleh keamanan selama 24 jam dengan Security RFID. Club House, dengan kolam renang dan Gym juga tersedia. Setiap unit telah dilengkapi dengan "Sky Balcony" yang luas, Smart Home System, Electronic Door Lock, dan CCTV Camera. Rumah bisa dikontrol melalui telepon genggam Anda.





Posisinya lebih di depan, sehingga lebih dekat ke Aeon Mal dan IKEA yang sebentar lagi akan mulai beroperasi.



Type Unit dan Harga :


Type A - Start dari 1,6 M

7X12 - LT 84 LB 79 - 3 KT + 2 KM






Type B - Start dari 2,3 M

7X15 - LT 105 LB 116 - 4 KT + 3 KM




Type C - Start dari 3,1 M

9X16 - LT 144 LB 144 - 4 KT + 3 KM









Attic Room tersedia untuk menambahkan kamar pada lantai ketiga secara Opsional, dengan penambahan harga.


Cara bayarnya fleksibel dengan banyak pilihan. Untuk memberikan kemudahan pada Anda untuk mendapatkan unit idaman yang paling sesuai denga kebutuhan dan kemampuan. Jangan sampai kehabisan, karena unit sangat terbatas.



Segera hubungi kami untuk mendaftarkan nama Anda dan memiliki hunian terbaik di Wisteria Metland Cakung :


Richard

0813 8303 4837