Rumah Baru Jadi Dijual Sangat Siap Huni Cluster Shinano Jakarta Garden City








Rumah di cluster Shinano Jakarta Garden City ini sudah ready stock, dan sangat siap huni. Bangunan baru saja direnovasi. Tidak ada yang bocor. Nyaman dan sangat siap huni. Bisa langsung pindah tanpa ribet. Full furnished, semua ditinggal. Kecuali TV, kulkas besar, dispenser, dan home theater. Rumahnya sudah banyak direnovasi dengan penambahan interior dan di dekorasi supaya lebih indah dan nyaman dihuni. Tidak perlu lagi repot renovasi. Sudah bisa langsung segera dihuni.

Rumah ini memiliki 2 dapur. Ada dapur kering di dalam rumah, dan dapur kotor di bagian luar. Dengan taman di bagian belakang yang sudah dipercantik dan nyaman untuk jadi tempat bersantai.

Luas Tanah : 136 m2

Dimensi : 8 X 17

Luas Bangunan : 92 m2

Kamar Tidur : 3

Kamar Mandi : 3

Carport : 2 Mobil














Yang menarik dari rumah di cluster Shinano Jakarta Garden City atau JGC ini adalah posisinya berada di depan. Dekat pos security. Jalanan depan rumah sangat lega, 12 meter. Arah hadap ke timur, lebih sehat karena berlimpah matahari pagi.

JGC sendiri berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. DI dalam kawasan Jakarta Garden City sudah terdapat AEON Mal, dan gerai IKEA Cakung yang sebentar lagi akan mulai beroperasi. Selain itu sudah ada sekolah, pasar, rumah ibadah, dan lain - lain.

Rumah dijual siap huni di kawasan Jakarta Timur ini juga sudah terkenal akan kenyamanan dan kerapihannya sebagai sebuah kompleks rumah cluster yang dikembangkan oleh Modernland, Tbk. Perusahaan yang sudah berpengalaman dan memiliki reputasi yang memuaskan.

Ditawarkan dengan harga yang sangat masuk akal. Yaitu 3,5 Milyard saja (Nego). Pembelian bisa dengan melalui KPR di Bank ternama.


Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai rumah yang dijual di cluster Shinano Jakarta Garden City ini, segera hubungi :

Richard

0813 8303 4837