Beli Rumah Di Sini Berasa Liburan Tiap Hari Tinggal di Resort Mewah | Edenhaus Tanjung Mas Simatupang



Edenhaus Simatupang adalah sebuah perumahan ekslusif berkonsep town house yang mewah di Tanjung Mas Raya, Simatupang, Jakarta Selatan.

Rumah baru berukuran besar dan mewah yang dijual di kompleks perumahan cluster Edenhaus Simatupang ini adalah hasil dari desain penataan ruang yang matang dengan facade yang gagah dan berwibawa. Menjadikan bukan saja tampak indah, tapi nyaman untuk dihuni.



Lokasinya strategis. Edenhaus Simatupang berlokasi di antara Lenteng Agung dengan Ampera, dekat Tanjung Barat. Mudah menjangkau ke Jakarta Selatan dan Barat dengan cepat. Dari Tol pun dekat...

Edenhaus Simatupang menawarkan rumah 2 Lantai berukuran besar. Luas Tanahnya 200-an dengan Lebar 10. Terlihat mewah dan gagah. Semua tipe berisi Kamar Tidur 3 + 1, dan Kamar Mandi 3 + 1 + 1 Powder Room. Di bagian belakang masih ada ruang lebih untuk bersantai. Masih ada ruang pula untuk menambahkan kolam renang atau taman indah secara opsional.




Secara umum, hanya ada 2 macam tipe berdasarkan Luas Tanah yang ditawarkan dengan luasan bangunan yang relatif sama. Yaitu :


LT 240 : Harga start dari 8,2 M-an

LT 250 : Harga start dari 8,6 M-an.


Tersedia juga ukuran tanah yang lebih besar pada unit Corner / Hoek.



Edenhaus merupakan sebuah cluster rumah mewah kecil yang sekitar 65% dari kawasan-nya digunakan sebagai Ruang Terbuka Hijau. Dilengkapi dengan jogging track sepanjang 700 meter, yoga corner, Koi Pond, barbecue pit, children tree house, dan hangout garden dengan wifi spot untuk membantu pekerjaan Anda secara lebih nyaman. Saluran high speed internet juga sudah tersedia untuk menunjang gaya hidup Work From Home yang dibutuhkan saat ini. Bahkan air panas dari solar panel juga sudah disediakan untuk kenyamanan setiap penghuninya.




Untuk rumah dengan kelas harga premium seperti ini, pastinya Edenhaus dibangun dari material berkualitas terbaik. Untuk menghasilkan bangunan yang berkualitas, kokoh dan tahan lama. Dan sudah disesuaikan pula dengan kebutuhan masyarakat modern.


Dan yang lebih menarik lagi adalah... 

SIAP SERAH TERIMA DI BULAN JULY 2021.

Saksikan building progress berikut ini :



Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompleks perumahan cluster Edenhaus Simatupang ini, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837