Apartemen The Maj Residences Cibubur Mahesa Tower Harga Perdana Khusus 100 Unit Pertama



The Maj Residences adalah hunian berupa apartemen yang cukup mewah di Cibubur, dengan konsep integrasi total antara hunian tempat tinggal, kampus di bagian bawah, dan beragam moda transportasi. Untuk tahap pertama segera diluncurkan tower pertama yaotu Mahesa Tower dengan harga Perdana dan sangat terjangkau dengan begitu banyak kemudahan untuk mendapatkannya.

Apartemen The Maj Residences Cibubur


Lokasi The Maj Residences Cibubur ini sangat strategis. Berada di jalanan ramai dan kawasan padat jantung hatinya Cibubur. Memiliki akses yang memudahkan untuk menjangkau ke berbagai wilayah seperti Bekasi, Depok, Bogor dan sebagainya dengan cepat. Dikelilingi pula oleh berbagai penunjang seperti Mal, Rumah Sakit, Sekolah, tempat kuliner, pertokoan, dan sebagainya.




Developer yang sangat kuat dan aman. Dan bahkan berani memberikan jaminan Buy Back Guarantee. Kalau sampai gagal bangun, maka uang akan dikembalikan Penuh, tanpa potongan apapun. Dan klausul ini akan tertuang dalam perjanjian PPJB.

Satu - satunya hunian di Timur Jakarta yang berada tepat di atas kampus. Bisa bersekolah sekalian tinggal dalam satu kompleks yang praktis dan aman.

Hunian yang sangat fleksibel. Bisa mengikuti keinginan dan kebutuhan semua pembelinya. Unit bisa digabung, dan sudah langsung dibuat dari awal, tidak perlu menunggu serah terima.






Project pertama yang diluncurkan dengan harga yang sangat masuk akal. Bahkan untuk 100 unit pertama bisa dibeli dengan cicilan yang sangat ringan, mulai dari 12X, 24X, 36X, 48X, sampai 100X tanpa BI Checking (khusus 100 unit pertama).

Sangat mudah disewakan kembali. Fasilitas sangat lengkap, mewah dan terbaik di kelasnya. Sangat baik sebagai investasi properti, karena bisa memberikan yield return sampai dengan 14,7% setiap tahun-nya.






Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan 4 unit Toyota Raize yang diundi dalam jangka waktu tertentu.

Harga The Maj Residences Cibubur

Studio Deluxe : 22,4 m2 SGA mulai 390 jutaan.
Studio Premier : 26,35 m2 SGA mulai 461 jutaan
Studio Corner : 27,75 m2 SGA mulai 483 jutaan.
Studio Garden : 28,45 m2 SGA 

2 BR Suite : 44,6 m2 SGA mulai 777 juta
2 BR Garden : 52,5 m2 SGA 

*) Khusus untuk unit Garden, jumlahnya sangat terbatas. Berada tepat di lantai podium, yang selantai dengan fasilitas. Memiliki balkon di luarnya. Hubungi kami segera bila menginginkan unit ini.







Manfaatkan berbagai cara bayar yang ringan dan sangat menarik :
Cash Keras
Cash Bertahap sampai 100X Tanpa BI Checking.
KPA dengan DP cukup 10%.
Cicilan KPA mulai dari 3 jutaan.
Dan masih banyak lagi yang lain...

Plus... PROMO EARLY BIRD :
Discount Khusus 3 + 2 %.

NUP Refundable : 5 juta
NUP Non-Refundable : 10 juta (langsung pilih unit).

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837