Promo Diskon Harga Terbaru Asya Cakung Jakarta Garden City Bulan Juli 2021 Untuk Cluster Matana, ClusterManinjau dan Cluster Sentarum


Asya, sebuah kompleks cluster perumahan mewah di dalam area Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur kembali meluncurkan promo terbarunya di bulan Juli 2021. Semua pembelian berbagai type dan cluster akan mendapatkan promo diskon yang sangat menarik. Bonus terbesar diberikan oleh cluster Matana yang sudah siap huni, alias ready stock. Bisa segera ditempati kapan saja setelah akad kredit.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi stock terkini dan penjelasan mengenai harga atau untuk janjian mengunjungi rumah contoh. Yang selama masa pandemi, setiap kunjungan harus didaftarkan minimal sehari sebelumnya. Untuk menjaga agar tetap memenuhi protokol kesehatan yang sedang diterapkan dengan sangat ketat.


 
Untuk penjelasan detail setiap cluster, termasuk foto sampai video bisa dikunjungi di :
https://richway.pro/asya-jakarta-garden-city/

Segera hubungi kami, stock unit ready stock sudah semakin menipis. Jangan lewatkan kesempatan langka yang sangat menguntungkan. Kapan lagi perumahan sekelas Asya memberikan Promo Diskon yang sangat luar biasa dan menakjubkan seperti ini.


Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837