Apartemen Cleon Jakarta Garden City Full Furnished Dekat IKEA Cakung

Apartemen Cleon Park Jakarta Timur

Apartemen Cleon Park adalah apartemen pertama yang berada di dalam kompleks Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Yang ditawarkan dalam opsi semi furnished atau FULLY Furnished dengan harga yang masih terjangkau, mulai dari 800 jutaan saja. Bisa jadi solusi yang tepat untuk semua yang ingin tinggal di Jakarta Garden City tetapi memiliki anggaran yang terbatas. Lokasinya di premium CBD dekat dengan Aeon Mal dan Ikea. Cicilan mulai 10 Jutaan sebulan…

S E R A H   T E R I M A   2 0 2 3

Konsep Apartemen Cleon Park
Apartemen yang terdiri atas 2 tower ini menawarkan banyak kelebihan. Di desain dengan mewah, dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Setiap unitnya sudah dilengkapi dengan semi furnished termasuk elektronik. Dan yang paling unggul adalah luasan unitnya lebih besar dari apartemen sejenisnya. Lebih luas, pastinya lebih nyaman. 

S U B S I D I  D P  K P R

Apa saja keunggulan Cleon Park ?
Unit lebih luas
Banyak pilihan type
Fasilitas Lengkap
Dekat Mal dan Pasar
Lokasi Premium di belakang Aeon Mal
Semi atau FULLY Furnished
Proses Pembangunan
Serah Terima Cepat 2023

Lokasi Apartemen Cleon Park
Berada di gerbang koridor timur Jakarta, diapit antara Sedayu City dan Bekasi. Memiliki 4 akses tol. Mudah menjangkau ke berbagai daerah, karena sangat dekat pula dengan pintu tol. Akses-nya pun mudah dengan berbagai jalan yang tersedia. Ditambah dengan kemudahan transportasi. Semuanya lengkap jadi satu.

Kunjungi Show Unitnya
Apartemen Cleon Park adalah solusi tepat untuk semua yang ingin tinggal di kawasan kota mandiri Jakarta Timur dengan anggaran terbatas. Fasilitasnya sangat lengkap, unit lebih nyaman dan harganya sangat terjangkau. Mulai dari 800 jutaan saja, bisa mendapatkan apartemen yang lebih luas dari apartemen pada umumnya. Sekarang sudah dalam progress bangun.

Foto Unit :











-------------------------------

Untuk detail layout dan sebagainya bisa dikunjungi di :


Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837