Jengja Villa Bali Private Modern Cluster Include Furnished and Swimming Pool

Jengja Villa Ubud adalah sebuah kompleks private modern villa yang terletak di Gianyar Bali. Berlokasi di tengah hamparan sawah dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk khas Ubud.

15 mins - Central Ubud
15 mins - Campuhan Ridge Walk
15 mins - Tampaksiring Palace
17 mins - Monkey Forest
20 mins - Tirta Empul Temple
20 mins - Tegalalang Rice Terrace
40 mins - Bali Zoo
40 mins - Kintamani
45 mins - Bali Safari & Marine Park
 
Jengja Villa menawarkan opsi 2 lantai dan 3 lantai yang bisa dipesan sejak awal. Serah terima hanya 12 bulan. Laku atau tidak laku tetap dibangun. Semua unit sudah pecah sertipikat. Jadi tidak perlu kuatir dan ragu. Ground breaking dan launching dilaksanakan tgl 27 Juli 2023. 

Tersedia hanya 8 unit saja. Dengan berbagai ukuran tanah yang bisa disesuaikan kebutuhan. Berisi 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Serta terdapat rooftop dan carport. Semuanya termasuk furnished lengkap kecuali elektronik dan swimming pool pribadi. Legalitas terjamin dan sertipikat bisa ditingkatkan menjadi SHM (freehold).

Yang menarik adalah jalanan masuk ke kompleks cukup lebar untuk ukuran Ubud. Yaitu 6 meter. Lingkungan bersih, asri dan tenang. Sangat nyaman untuk menjadi tempat liburan dan healing. Dengan pemandangan sawah yang luas dan sejuk di mata.

Harga mulai dari 3,8 M-an. Tersedia dalam berbagai ukuran dan luasan. Bisa KPR. Didukung oleh Bank Mandiri dan BRI dengan berbagai kemudahan pembayaran yang tersedia.

Foto Unit :

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website resmi kami di : https://richway.pro/jengja-villa-ubud-bali/


Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837