Jual dan Sewa Ruko Labuan Bajo Dalam Kompleks Wisata


Mawatu Labuan Bajo

Mawatu adalah sebuah kompleks entertainment dan leisure terintegrasi seluas 20 Hektar di Batu Cermin, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Berjarak hanya 10 menit dari Bandara Komodo. Sebuah area bakal pusat hiburan yang berada di tepi pantai. Terdiri dari resort, hotel, beach club, dan berbagai outlet berkelas Internasional yang siap menjadi tujuan wisata terbaru di Labuan Bajo.

Investasi Labuan Bajo
Sebagai daerah tujuan wisata yang sedang trending, Labuan Bajo kini sedang sangat dinikmati oleh turis baik lokal maupun mancanegara. Saat ini, Anda pun bisa mengambil bagian dari gelombang wisata terbaru ini. Tersedia berbagai macam type ruko yang bisa digunakan sebagai tempat usaha. Bisa dibeli dengan harga mulai dari 1,5 Milyar saja. Atau pun secara sewa dengan harga mulai 250 jutaan. Anda langsung bisa menjadi bagian dari perputaran bisnis yang ekslusif dan bergengsi.

Resort Labuan Bajo
Mawatu merupakan sebuah Tourism Hub yang berisi penginapan hotel bintang 4 dan bintang 5. Salah satu anchor tenant yang terlah bergabung adalah Pink Rock Hotel. Selain itu juga terdapat Water Villas yang tepat berada di tengah laut serta Tribal Hotel yang mengusung desain etnik khas Nusa Tenggara Timur. Menginap disini akan semakin menyenangkan dengan berbagai outlet dan restaurant kelas premium yang siap memanjakan liburan Anda.

Mawatu Beach Club Labuan Bajo
Salah satu yang akan menjadi atraksi wisata di Mawatu tentunya adalah Beach Club indah di sepanjang pesisir pantai dengan pasir yang putih dan air laut yang jernih. Mawatu bekerjasama dengan LYD Group dari Australia untuk mengoperasikan Beach Club bertaraf Internasional yang nantinya akan menambah traffic pengunjung menikmati keindahan pulau dan menikmati liburan tak terlupakan di Nusa Tenggara Timur.

Harga Ruko Mawatu 
Penjualan unit ruko atau commercial shop house di Mawatu ini sudah dibuka. Anda sekarang punya kesempatan untuk melebarkan sayap bisnis Anda dan mendulang untung di tempat wisata terbaru yang akan segera trending di wilayah Labuan Bajo. Anda bisa memiliki Ruko tempat usaha di Mawatu dengan harga mulai dari 1,5 M-an saja. Dan apabila Anda ingin mencoba untuk berbisnis tanpa membeli unit, disediakan juga unit yang bisa disewa dengan harga mulai dari 250 jutaan per tahun. Anda akan langsung menjadi bagian dari tujuan wisata terbaru di Labuan Bajo yang segera mendunia dan akan menjadi "Bali Kedua".


Hubungi Kami

Team Marketing kami dengan hati siap melayani Anda melalui telepon / whatsapp. Klik pada tombol di bawah ini untuk langsung terhubung dengan whatsapp kami. Anda juga bisa melihat video presentation di Youtube Channel kami, atau mendapatkan info lebih lengkap pada alamat website yang tersedia di bawah ini.

Whatsapp : wa.link/9ao8bn

Youtube Video Presentation : https://youtu.be/yBr77A_ew1w

Info Lengkap di Website : https://richway.pro/mawatu-labuan-bajo/

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :

Richard

0813 8303 4837