Hunian Super Mewah di Jakarta Timur - Hunian Premium Astra Land


Milikilah hunian super premium yang mewah dan sangat berkelas, terletak di jantungnya Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Hasil dari kerjasama 3 pihak developer, designer dan konsultan ternama, antara Astra Land, Hongkong Land dan Modernland. Dikelilngi oleh AEON Mal, IKEA, Rumah Sakit, Sekolah Internasional, dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Ditambah dengan akses jalan yang terus ditambah dan diperlebar.


ASYA... Sebuah kompleks hunian untuk keluarga kelas menengah ke atas yang mengusung konsep Lake Township, adalah yang pertama dan satu - satunya di Jakarta Timur. Mengelilingi danau seluas 15 hektar yang dirawat dan terus dipercantik. Menjadikannya hunian bergengsi dan membanggakan bagi para penghuninya.





Di dalam kompleks ASYA, terdapat sebuah Cluster yang berisi hunian paling mewah dan ekslusif. Diciptakan khusus untuk pribadi yang mendambakan kesempurnaan dan standard kehidupan yang jauh melebihi standard umumnya. Toba Lake Villa... Cluster termewah persis berada di pinggir danau. Harga termurahnya untuk luas tanah 300 meter senilai Rp 12 Milyard. Memang bukan untuk kebanyakan orang kelas masyarakat. Hanya kalangan tertentu saja yang bisa membeli dan memilikinya.










Penasaran kan seperti apa mewahnya Toba Lake Villa di ASYA...?
Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut. Atau jadwalkan kunjungan Anda ke Show Unit, untuk melihat sendiri seperti apa kemewahan sebuah hunian super premium ini. Silahkan download brosur yang tersedia untuk mendapatkan informasi mengenai detail Toba Lake Villa. Dan jangan lupa... Hubungi kami di 0813 8303 4837.




0813 8303 4837