Metland Menteng JURA - Hunian Asri Lokasi Strategis di Jakarta Timur


Metland Menteng Cluster JURA adalah sebuah hunian yang berlokasi sangat strategis, terletak di Cakung, Jakarta Timur. Berada di tengah dan diapit oleh 2 kompleks perumahan besar. Yaitu Jakarta Garden City di Jakarta Timur, dan Harapan Indah yang sudah masuk dalam wilayah Bekasi.



" Kemewahan Yang Masih Dapat Terjangkau "

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta.

  • Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara
  • 6 Km dari Kelapa Gading
  • Kantor Walikota Jakarta Timur
  • Pelabuhan Tanjung Priuk
Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan. Di dalam proyek pun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau.



Mengetengahkan konsep #SimplyLive yang secara garis besar berarti nikmati hidup, Klaster Jura menawarkan kehidupan modern di kawasan yang tenang dan rindang. Letak Jura yang bersebelahan dengan area hutan kota yang tertata secara ektensif menghadirkan rasa tenang dan lega yang umumnya jarang ditemui di lingkungan urban.
Dengan harga mulai Rp. 1,7 miliar, Klaster Jura yang dirancang oleh Riri Yakub ini menawarkan 3 pilihan tipe rumah dengan ukuran bangunan mulai dari 69 m2 dan ukuran tanah mulai dari 96 m2. Setiap tipe dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan penghuninya akan kehidupan yang seimbang; baik keseimbangan individual, keseimbangan dengan keluarga, maupun keseimbangan dengan alam. Hal ini dapat ditemui melalui tata ruang atau layout yang terbuka dan menghadirkan sirkulasi udara maupun pencahayaan alami yang lebih baik.
Tanpa melupakan pentingnya taman sebagai salah satu unsur yang dapat memperindah dan memperhijau kawasan, Jura menyediakan taman di setiap tipe rumah, serta taman di dalam klaster yang menyatu dengan area bermain anak, untuk mempermudah interaksi antar para penghuni.
Cluster JURA ini ditawarkan dari mulai harga 1,7 Milyard. Dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel dan banyak pilihan. Bisa Cash Keras, Cicilan Bertahap, dan KPR melalui Bank pilihan. Sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan, dan tidak memberatkan cash flow rumah tangga.






Brosur bisa di download dari link di bawah ini. Sedangkan untuk Price list, dan informasi lain yang dibutuhkan, atau ingin mengunjungi Show Unit, segera Hubungi Kami.

0813 8303 4837