Investasi Properti Yang Menguntungkan - Bali Water World


BALI WATER WORLD

Berlokasi di dekat Sanur, yaitu tepatnya di Jl. Sudamala, Denpasar Selatan, Bali dekat dengan jalanan utama. Saat ini pembangunan sudah berlangsung. Berisi 101 unit apartemen yang dikelola sendiri secara profesional oleh New Nordic Group.
Terdiri dari 5 buah bangunan yang mengelilingi kolam renang super besar, dengan seluncuran, kursi pantai, taman bermain anak, dan restaurant yang langsung berhadapan dengan kolam renang. Tempat yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.








Tetapi... bukan itu yang membuatnya menarik.
New Nordic Group membuka kesempatan untuk ber-investasi dalam unit yang terdapat di dalam properti ini. Dengan jangka waktu sewa selama 3, 5 sampai dengan 20 tahun. Dengan jaminan Return of Investment (ROI) fixed sebesar 9% per tahun. Bahkan di tahun pertama, karena masih dalam tahap pembangunan maka ROI diberikan sebesar 10% per tahun, yang bisa dianggap sebagai potongan harga karena unit belum bisa dipergunakan. ROI ini dibayarkan melalui transfer Bank langsung ke rekening Pemilik Unit setiap 3 (tiga) bulan sekali. Tidak perlu menagih. Tidak kuatir soal occupancy, maintenance dan perbaikan unit. Semua ditangani langsung oleh New Nordic Group selaku developer.
Ada 5 Pilihan Kontrak Sewa :

PILIHAN 1

Cash Back 10% Nett dari pembelian selama masa pembangunan dan 9% nett jaminan sewa selama 3 tahun, jaminan Buy Back sebesar 105% dari harga pembelian. Profit Value 33% selama 3 tahun. Uang pembelian tidak hilang dan pasti kembali. Rerata keuntungan setiap tahun sama dengan 11%.

PILIHAN 2

Cash Back 10% Nett dari pembelian selama masa pembangunan dan 9% nett jaminan sewa selama 5 tahun, jaminan Buy Back sebesar 110% dari harga pembelian. Profit Value 56% selama 5 tahun. Uang pembelian tidak hilang dan pasti kembali. Rerata keuntungan setiap tahun sama dengan 11,2%.

PILIHAN 3

Cash Back 10% Nett dari pembelian selama masa pembangunan dan 9% nett jaminan sewa selama 10 tahun, jaminan Buy Back sebesar 120% dari harga pembelian. Profit Value 111% selama 10 tahun. Uang pembelian tidak hilang dan pasti kembali. Rerata keuntungan setiap tahun sama dengan 11,1%.

PILIHAN 4

Cash Back 10% Nett dari pembelian selama masa pembangunan dan 9% nett jaminan sewa selama 15 tahun. 3% Penyesuaian Inflasi. Dan jaminan Buy Back sebesar 130% dari harga pembelian. Profit Value 181% selama 15 tahun. Uang pembelian tidak hilang dan pasti kembali. Rerata keuntungan setiap tahun sama dengan 12%.

PILIHAN 5

Cash Back 10% Nett dari pembelian selama masa pembangunan dan 9% nett jaminan sewa selama 20 tahun. 3% Penyesuaian Inflasi. Dan jaminan Buy Back sebesar 140% dari harga pembelian. Profit Value 251% selama 20 tahun. Uang pembelian tidak hilang dan pasti kembali. Rerata keuntungan setiap tahun sama dengan 12,55%.
Situs konstruksi Bali Water World terhubung dengan CCTV terintegrasi. Sehingga Investor bisa mengikuti perkembangan pembangunan yang sedang dilakukan, kapan saja dan dimana saja. 
Semua perjanjian dilakukan di hadapan Notaris, baik yang ditunjuk oleh Investor, maupun rekanan New Nordic Group. Sangat aman secara legalitas.
New Nordic Group memiliki fundamental keuangan yang sangat baik. Perusahaan ini tidak memiliki hutang, alias Zero Debt. Jadi untuk investasi jangka panjang, perusahaan ini masih terjamin stabilitasnya.
Khusus untuk yang ingin membeli dengan menggunakan deposito, sementara ini pembelian dengan cara tersebut baru bisa dilakukan di Bank Mandiri Cabang Denpasar Bali. Dan untuk itu, Bank masih memberikan keuntungan berupa bunga sebesar 4% per tahun. Sehingga rerata profit dalam setahun masih bisa meningkat. Selain itu juga lebih aman, karena transaksi dilaksanakan melalui jalur perbankan.
New Nordic Group memiliki proyek dan kantor cabang di 21 negara seluruh dunia. Untuk wilayah Asia, New Nordic Group memberikan kemudahan transaksi melalui kantor cabangnya di Hong Kong, Singapura dan Thailand, masing - masing menggunakan mata uang yang berlaku di negara tersebut. Sehingga bila diperlukan, kemudahan ini memberikan keuntungan berupa proses yang lebih mudah dan cepat.





Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut.

Telepon : 0813 8303 4837.