Rumah JGC Kunjungan ke Show Unit - Cluster Shinano Jakarta Garden City


Promo DP 5% Langsung Tempati...!

Cukup hanya dengan membayar DP5% saja, maka rumah sudah bisa langsung ditempati. Rumah sudah ready stock. Siap dihuni kapan saja.
Tinggal datang dan pilih unit. Banyak bonusnya. Harga mulai dari Rp 1,7 Milyard.



Cluster Shinano seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden. Nama Cluster Shinano diambil dari nama sebuah sungai terpanjang di Pulau Honsu, Jepang. Keindahan sungai di Asia Timur itulah yang menginspirasi Jakarta Garden City dalam mendesain cluster Shinano.
Berlokasi di dalam area Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Banyak akses jalan dari dan menuju wilayah ini. Ditambah dengan beberapa proyek pelebaran jalan, dan pembangunan Tol tentunya akan bertambah mudah aksesnya. Dekta dengan AEON Mal, Lulu Hypermarket, dan banyak pedagang makanan siap saji di sekelilingnya.

Harga rumah akan terus mengalami kenaikan. Apalagi sebentar lagi beberapa ruas jalan ditambah dan akses diperlebar. Disamping itu, RS Mayapada dan gerai IKEA bila sudah jadi, pastinya akan meningkatkan harga dan nilai jual.


Berbagai pilihan skema pembayaran yang ringan di kantong dan tidak akan memberatkan cash flow keluarga. Proses KPR mudah, semua ditangani dan dibantu sampai selesai pada beberapa Bank ternama pilihan. Kunjungi show unitnya segera dan pilih unit mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, sebelum harga naik.






Jangan sampai ketinggalan. Promo ini tidak berlaku selamanya.
Untuk informasi lebih lanjut, atau pemesanan segera hubungi kamiAnda akan di dampingi untuk mendapatkan hunian yang paling sesuai dan cocok di hati.

Telpon sekarang juga : 0813 8303 4837.