Kabar Gembira dari Jakarta Garden City, Rumah di Cluster Dengan Harga Terjangkau

Untuk Anda yang masih tinggal dengan cara sewa atau kontrak rumah, maka bergembiralah. Kini terbuka kesempatan untuk memiliki hunian di kompleks Jakarta Garden City. Telah dibuka row khusus di dalam Cluster Shinano dengan type Lebar 5. Tentu saja dengan harga yang lebih terjangkau. Dan kini bisa dinikmati oleh lebih banyak lagi penghuni. Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini supaya bisa segera memiliki hunian yang diidamkan. Jumlahnya sangat terbatas, jangan sampai kehabisan.

Letaknya justru ada di bagian depan. Lebih dekat dari pintu masuk. Konsepnya rumah tumbuh, jadi masih ada sisa tanah cukup besar di bagian belakang. Nantinya bisa menambah ruangan atau direnovasi sesuai keinginan. Serah terima dalam 24 bulan.



Sedangkan untuk yang ingin cepat menempati, masih ada stock di Tahap 1 dan 2 yang sudah siap huni. Cukup hanya dengan DP 5%, setelah akad kredit, bisa langsung serah terima kunci dan ditempati.

Selain di Shinano, type Lebar 5 juga masih tersedia beberapa unit di New La Seine. Di row khusus yang langsung menghadap jalan utama. Serah terima unit paling lama dalam 24 bulan setelah tanda tangan Surat Pemesanan.


Untuk mempermudah Anda dalam menghitung angka perkiraan kasar pembayaran cicilan setiap bulan, maka kami telah menambahkan widget khusus ke dalam website ini. Caranya adalah, gulung layar ke bawah, lalu klik pada bagian "Lihat Versi Web". Widget perhitungan cicilan ada di bagian kanan. Tinggal dicari, lalu masukan angka jumlah kredit (Harga rumah - Nilai DP), lalu masukkan suku bunga dan angsuran dalam berapa tahun. Setelah itu, maka sistem akan menghitung secara otomatis nilai perkiraan pembayaran angsuran per bulan. Ini adalah perkiraan kasar. Tapi paling tidak bisa mendekati dan bisa dijadikan patokan awal untuk memperkirakan kekuatan finansial. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa hubungi kami.

Kontak kami untuk mendapatkan 
Price List terbaru.
0813 8303 4837