Ruko Maggiore Square Gading Serpong Tempat Usaha di Kawasan Ramai Strategis BSD, Tangerang





Paramount Land meluncurkan produk Ruko terbaru 2019 Maggiore Square di Gading Serpong yang berlokasi di perbatasan dengan BSD City. Dengan konsep Kuliner atau Food & Beverage Area dan bebas biaya parkir menjadikan ruko ini strategis ini memiliki kekhususan peruntukan sehingga bisa meningkatkan return investasi properti untuk setiap pembelinya.

Lokasi Ruko Maggiore terletak di sebelah selatan Kota Gading Serpong yaitu di Jalan Lusanne Boulevard di depan Ruko Summarecon GoldFinch yang berbatasan dengan BSD City.


  • 5-10 Menit ke BSD City : Q-Big Mall, Sekolah IPEKA, Universitas Prasetya Mulia, AEON Mall.
  • 5-10 Menit ke Fasilitas Gading Serpong : JHL Hotel, Sekolah Tarakanita, Bethsaida, Hypermart, Summarecon Mall Serpong, Universitas Multimedia Nusantara, Sekolah Al-Azhar
  • 5-10 Menit ke Cluster Perumahan Gading Serpong : The Spring total 8 cluster, Paramount development lebih dari 10 cluster perumahan.
Ada 52 unit yang ditawarkan dalam 2 tipe unit yaitu Tipe Arcade 3 lantai dan tipe balcony 2 lantai. Tipe Arcade dan Balcony memiliki luas tanah yang sama yaitu 80m2 (5 X 16). Ruko Maggiore Paramount Land ini mengusung konsep mixed used dimana cocok untuk usaha F&B (alfresco dining), office, life style, sport & hobby dan lainnya. 

Harga jual ruko Maggiore Gading Serpong ini cukup terjangkau, yaitu Rp 2,9 miliaran dengan tipe ruko 2 dan 3 lantai, dimensi Luas Tanah: 5 X 16 M2 dan Luas Bangunan: 98 dan 162 M2.


























Hubungi kami untuk Price List 
atau untuk melakukan Booking Unit.
0813 8303 4837