Ruang Kantor Super High Tech di BSD Cocok Untuk Technology Start Up



Dengan area seluas 6000 Ha, BSD City merupakan mega-proyek urban planning yang telah dikembangkan selama 25 tahun dengan visi perencanaan masa depan. Menggabungkan konsep hunian, area bisnis dan komersial yang mengutamakan pasar millenials, BSD City secara berkesinambungan berinovasi menjadi kota Smart Digital City. Langkah inisiatif ini diambil guna menyelaraskan dengan tingkat permintaan generasi muda pada kawasan yang bisa memberikan kebutuhan masa depan akan gaya hidup. Berlokasi strategis, diakses melalui tol Kebon Jeruk dan Pondok Indah, BSD City merupakan pilihan terbaik untuk mereka yang ingin membangun keluarga, meraih mimpi dan membangun masa depan.

Digital Hub merupakan sebuah kawasan bisnis khusus untuk perusahaan teknologi, start-up dan e-commerce. Digital Hub berdiri di atas lahan seluas +- 25 hektar, sama dengan kawasan Green Office Park yang saat ini sudah berkembang pesat dengan banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang ikut menempatkan kantor di kawasan tersebut.

Digital Loft dibangun dengan konsep business loft atau gedung perkantoran khusus untuk perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang usaha teknologi, Digital Loft akan dilengkapi dengan infrastruktur IT yang mumpuni, Digital Loft sudah dilengkapi dengan IOT.