Rumah Berteknologi Smart Secured Jakarta Selatan Dekat Pondok Indah dan Bintaro


RUMAH 2 Lantai RASA 3 Lantai

Divisi baru perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk, ID Homes meluncurkan proyek pertamanya Pinang Residences. Proyek tersebut menawarkan 34 unit rumah dan menempati lahan seluas 1,1 hektar di jalan Deplu Raya, Jakarta Selatan.

Pinang Residences menyediakan area publik dan penghijauan cukup memadai. Sebanyak 75% dari luas lahan digunakan khusus untuk kawasan hijau dan fasilitas publik. Pinang Residences juga menyediakan beragam fasilitas lain seperti private pool, jogging track, dan taman bermain anak-anak. Bukan hanya itu, proyek ini juga menyediakan area untuk barbeque yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya untuk acara keluarga serta sistem dan fasilitas keamanan 24 jam. 

Unit-unit rumah di Pinang Residences dibangun di atas lahan terasering sehingga menawarkan keunikan dan pemandangan yang indah. Proyek ini menawarkan dua tipe rumah 2 ½ lantai dengan luas lahan beragam mulai dari 119 -362 meter persegi. Setiap unit memiliki ruang keluarga yang lega, garasi yang mampu memuat dua mobil, serta 5 kamar tidur dan 2 kamar mandi.