The Crest West Vista Puri Jakarta Barat | Apartemen Siap Huni Fully Furnished Fasilitas Lengkap Lokasi Strategis


Apabila Anda sedang mencari apartemen di sekitaran Jakarta Barat yang sudah siap huni, fully furnished dan dilengkapi dengan Aqua Gym pertama di Jakarta, maka bisa jadi The Crest West Vista adalah jawabannya. Apalagi kini sedang ada Promo The Crestvaganza yang berlaku mulai dari 1 Juni sampai dengan 31 Agustus. Beli apartemen berlimpah hadiah dan kemudahan.

The Crest West Vista at Puri Jakarta Barat by Keppel Land


The Crest West Vista adalah apartemen yang sudah selesai dibangun, siap huni dan siap serah terima kapan saja. Dilengkapi dengan furnished yang sangat lengkap. Dan fasilitas begitu komplit, termasuk aqua gym yang pertama di Jakarta. Lokasinya pun sangat strategis, mudah dan dekat ke berbagai target tujuan.




Setiap unit pada apartemen ini telah didesain agar nyaman dihuni. Dengan ruangan yang lebih luas dari apartemen sekelasnya. Apalagi ditambah dengan harga yang lebih murah. Dan masih ditambah lagi dengan fully furnished. Sangat menguntungkan jadinya...













Harga The Crest West Vista at Puri Jakarta Barat

Type Studio ditawarkan mulai dari 700 jutaan saja.
1 BR ditawarkan mulai dari 1 M-an.
2 BR ditawarkan mulai dari 1,5 M-an.

Semua unit sudah dilengkapi dengan furniture yang cantik dan sangat menarik, jadi terlihat lebih mewah. Dan yang lebih menariknya lagi adalah bisa didapatkan dengan cara bayar yang sangat ringan. Yaitu apabila menggunakan Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) maka cukup membayar DP 5% dan bisa dicicil sampai dengan 3X bayar. Tentunya dengan mengikuti peraturan dan regulasi perbankan yang berlaku.

THE CRESTVAGANZA

Berlaku dari tanggal 1 Juni sampai dengan 31 Agustus 2021.
Hadiah berlimpah dalam segala kemudahan yang tersedia.




Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Kapan lagi bisa mendapatkan unit apartemen di lokasi sangat strategis dengan kemudahan dan hadiah berlimpah.
Bisa digunakan sendiri atau dijadikan investasi untuk disewakan lagi. Semua pilihan di tangan Anda.

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837