Rumah JGC Jakarta Garden City Promo Diskon Harga dan Cashback Juni 2021




Rumah Jakarta Garden City Dijual Harga Promo Super Diskon



Rumah di JGC atau Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, sekarang dibangun dengan system pre-cast. Sehingga serah terima lebih cepat, hanya dalam 9 bulan. Selain itu bangunan lebih halus dan TAHAN GEMPA. Dan pastinya Jakarta Garden City BEBAS BANJIR.

Rumah di JGC desain facade-nya moderen kontemporer, tata letak ruangan nyaman untuk dihuni. Masih ada sisa tanah untuk konsep rumah tumbuh atau pengembangan. Kawasan cluster rapi dan bersih. Tenang dan aman. Dijaga oleh keamanan 24 jam. Banyak penjual makanan dan kuliner, serta Indomart untuk kebutuhan rumah tangga.

Di kawasan Jakarta Garden City sudah ada mal AEON, dan akan segera beroperasi gerai IKEA pertama di Jakarta pada tahun 2021. Sekolah International Global Mandiri. Dan club house di setiap cluster. Internet fiber optic juga sudah siap pakai.





Dapatkan Promo Harga Super Diskon khusus dan Extra Cash Back 30 juta per unit hanya untuk pembelian di bulan Juni 2021 menyambut hari ulang tahun kota Jakarta. Kapan lagi bisa beli rumah di Jakarta Timur, sebuah kota mandiri seluas 375 Hektar yang fasilitasnya begitu lengkap dengan harga dan kemudahan seperti ini. Dengan harga mulai dari 1,5 M-an Anda sudah bisa memiliki rumah dan tinggal di kawasan elit Jakarta Timur yang sedang berkembang pesat, yaitu Jakarta Garden City.

Klik Pada Gambar Untuk Melihat Video Pembangunan


Masih ada berbagai type luasan bangunan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.
Segera hubungi kami karena stock semakin menipis :

Richard 
0813 8303 4837