Tanah Dijual Pulau Bali di Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali Timur Cocok Untuk Resort Bintang 5 Dengan Spectacular View



Tanah ukuran besar TERAKHIR di Pulau Bali yang memiliki bentang Pantai Pribadi sepanjang 1 KM. Berada persis di pinggir pantai, dekat Tulamben dan Pantai Amed. Lokasi yang sangat bagus dan memiliki nilai perhitungan Fengshui terbaik.



Tanah Dijual Pulau Bali di Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali Timur


Tanah di Bali Timur ini menghadap ke Timur. Memberikan view laut arah Pulau Lombok dari depan, dan di belakangnya pemandangan Gunung Agung di kejauhan. Sangat indah... Matahari terbit langsung di depan, dan matahari terbenam di belakang dengan latar belakang gunung. Spektakuler...!!!






Tanah ini terbagi atas 2 bagian, yaitu 24 Hektar, dan tanah kecil yang berjarak 5 menit saja. Terdiri atas 15 sertipikat yang semuanya sudah berstatus SHM. Dengan zoning area peruntukan sebagai Residensial dan Komersial.

Kontur tanah slopping down dari jalan utama. Sehingga memberikan pemandangan yang sangat indah dan view yang memukau. Sangat cocok apabila dibuat menjadi sebuah resort kelas dunia dan berkelas yang belum ada di Bali Timur.

Sangat cocok untuk dibuat menjadi :
- World class resort
- Wahana permainan air
- Perumahan kelas atas
- IOT
- Padang golf internasional
- dan sebagainya

Dukungan wilayah untuk semua infrastruktur penunjang sudah tersedia :
- Air bersih
- Internet (Biznet dan Indihome)
- Listrik PLN
- Jangkauan sinyal HP dan internet
- TV Cable

Tidak lama lagi Pulau Bali akan mendapatkan tambahan airport kelas international di Singaraja. Sehingga akan mempermudah akses dari dan menuju ke lokasi.

Klik Pada Gambar Untuk Melihat Video Lokasi Tanah



Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut segera hubungi :

Richard
0813 8303 4837

------------------------------

26 Acres Land For Sale in Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Eastern Bali.

The last piece of Land in Bali which has 1 KM private beach, stretch across its site. Located near Tulamben and Amed beach. Globally known as one of the best site for snorkling and diving. Great location, and great Fengshui calculation.

This land in Eastern Bali Facing East. Giving a spectacular view of Sunrise right in front of you, and Sunrise will set behind your back. Sea view is directly facing towards the Lombok Sea, and Mount Agung behind your back waving from a far. Sooo beautiful...!!!

This land for sale consist of 2 main parts. One is 24 Acres, and 2 Acres in a separate location near the main land. Only 5 minutes driving. The land itself are all Freehold status. Splitted into 15 certificates. Area zoning are for Residential and Commercial.

Land contour is slopping down from the main street entrance. Very suitable for an international high class resort.

Best location for :
- World class resort
- Water Park
- High Class Residential
- IOT
- International Golf Course
- and so on...

Facility support for the area have already available :
- Fresh Water
- Internet Providers
- Electricity
- Mobile service provider
- TV Cable

Our government has a plan to build an additional international airport in Singaraja. Not far away from the location. It will give a huge advantage to access the site.


For more information regarding the property, please contact me via call or whatsapp :

Richard
+6281383034837

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837