Cherry Ville Phase 2 Grand Wisata Bekasi | Rumah Lebih Besar Dengan Harga Terjangkau



CHERRY VILLE PHASE 2 GRAND WISATA BEKASI

Cherry Ville adalah kawasan residential di pusat kota mandiri Grand Wisata dengan konsep infinity jogging track, center green spine dan community garden di disetiap blok rumah telah terjual 100% Phase 1.

Segera hadir launching CherryVille Phase 2 di kota mandiri Grand Wisata Bekasi dengan design baru dan layout rumah yang sangat menawan. Menawarkan 4 ensuite master bedroom yang lega, Carport 2 mobil, Free canopy serta rumah design 2 muka yang unik dengan akses langsung ke jogging track.

Lokasinya hanya 3 menit dari Mal Living World dan 3 Menit dari Wahana Air Keluarga GO WET. Dekat juga dengan deretan ruko yang nantinya akan menjadi penunjang kebutuhan keluarga. Bisa belanja, makan dan kulineran, memenuhi kebutuhan keluarga, sekolah, dan kebutuhan lain semua sudah lengkap tersedia.

Cherry Ville Phase 2 Grand Wisata Bekasi tersedia dalam type tanah Lebar 7, Lebar 8 dan Lebar 8 Corner / Hoek. Harganya sangat menarik, mulai dari 1,8 M saja. Berbagai cara bayar menarik tersedia. DP KPR yang ringan, serta Cash Bertahap langsung ke Developer Tanpa DP. Semua disediakan untuk mempermudah mendapatkan unit idaman keluarga di dalam kawasan Grand Wisata Bekasi yang sedang berkembang dengan sangat pesat.

Berbagai moda transportasi telah terintegrasi dengan hebat. Memudahkan untuk menjangkau ke mana saja dengan cepat. Kerja di kawasan segitiga emas, tidak masalah. Ada kereta api, LRT, dan lain - lainnya. 

Info selengkapnya tentang denah layout, harga dan cara bayar bisa dikunjungi juga di : https://richway.pro/grand-wisata-cluster-cherryville/






RUMAH CLUSTER CHERRY VILLE PHASE 2 GRAND WISATA BEKASI

Rumah di cluster CherryVille dijual kosongan, tanpa Furnished. Anda bebas menentukan dekorasi interior dan furniture yang diminati oleh keluarga. Kebebasan tanpa batas untuk menjadikan rumah Anda sebagai hunian jangka panjang yang mencukupi semua lini dan aspek kehidupan. Untuk tempat tinggal, tempat belajar, bekerja, dan menciptakan kesempatan dan peluang baru. Semua lengkap, diciptakan dan didesain berdasarkan kebutuhan keluarga masa kini dengan mengadaptasi situasi post pandemi.

RUMAH BESAR HARGA TERJANGKAU DIJUAL DI BEKASI

Bisa beli rumah yang lebih BESAR, dengan harga lebih TERJANGKAU. Ngapain beli yang kecil...??? Di Grand Wisata Anda bukan hanya mendapatkan rumah dalam cluster aman yang terjaga 24 jam dengan fasilitas begitu lengkap. Tapi selain itu juga berasa seperti liburan setiap hari. Mau kerja dari rumah setiap hari pun tidak masalah... Hidup jadi mudah dan menyenangkan buat semua anggota keluarga.

Jangan sampai ketinggalan karena unitnya sangat terbatas. 
Rumah di cluster Cherry Ville Tahap 2 Grand Wisata Bekasi inn adalah jawaban atas pencarian Anda terhadap sebuah rumah yang lebih besar, dengan harga yang masih terjangkau.

Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837