Cherry Ville Grand Wisata | Rumah Besar 5 Kamar di Bekasi Yang Harganya Masih Terjangkau Di Tambun, Bekasi



Cherry Ville adalah kawasan residential di pusat kota mandiri Grand Wisata dengan konsep infinity jogging track, center green spine dan community garden di disetiap blok rumah. Tahap 1 sudah SOLD OUT 100%. Sekarang dibuka tahap ke-2 dengan design baru dan layout rumah yang sangat menawan.

Menawarkan 5 kamar tidur ensuite master bedroom yang lega, Carport 2 mobil, free canopy serta rumah design 2 muka yang unik dengan akses langsung ke jogging track.

Cherry Ville Phase 2 Grand Wisata Bekasi

Grand Wisata adalah sebuah kota mandiri seluas 1,100 Hektar dengan fasilitas yang sangat lengkap. Semua Ada di Grand Wisata. Semua kebutuhan keluarga seperti Mal Living World, wahana permainan Go Wet, Pasar, Sekolah, Tempat kulineran, bank, Ranch Market, dan semua yang diperlukan sudah tersedia.

Lokasi sangat strategis, berada di antara Cikarang dan Jakarta. Memiliki 2 akses jalan dan gerbang tol sendiri. Ditambah dengan berbagai moda transportasi terintegrasi yang juga tersedia untuk memudahkan semua penghuni kemana saja dengan cepat.

Lokasi cluster berada di pusat hunian Grand Wisata yang sedang berkembang pesat. Hanya 3 menit menuju ke Mal Living World dan 3 menit ke Go Wet, serta 5 menit ke Gerbang Tol. 

Untuk info lengkapnya bisa dikunjungi juga di : https://richway.pro/grand-wisata-cluster-cherryville/








Harga Cherry Ville Phase 2

Cherry Ville Phase 2 Grand Wisata Bekasi tersedia dalam type tanah Lebar 7, Lebar 8 dan Lebar 8 Corner / Hoek. Harganya sangat menarik, mulai dari 1,8 M saja. Berbagai cara bayar menarik tersedia. DP KPR yang ringan, serta Cash Bertahap langsung ke Developer Tanpa DP. Semua disediakan untuk mempermudah mendapatkan unit idaman keluarga di dalam kawasan Grand Wisata Bekasi yang sedang berkembang dengan sangat pesat.

5 Kelebihan Cherry Ville - Truly Sweet Living:

1. Hanya 3 menit menuju Mall Living World
2. Menampung 2 Carport FREE Canopy
3. 5 Kamar Tidur + 5 Kamar Mandi
4. Infinite Jogging Track
4. Unique Garden Concept
5. STRATEGIS : 2 akses tol langsung

Rumah yang cukup luas dan besar untuk seluruh anggota keluarga dengan 5 Kamar Tidur, yang semuanya sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Sebuah rumah yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan sangat baik. Bisa memiliki kamar khusus untuk bekerja, sebagai gudang, atau untuk kegunaan lainnya seperti studio, ruang olahraga, dan yang lainnya.

Kalau bisa beli yang BESAR... Kenapa cari yang kecilll...???

Stock sangat terbatas, segera hubungi kami untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, atau untuk menjadwalkan kunjungan Anda ke show unit Cherry Ville di Grand Wisata Bekasi :

Richard

0813 8303 4837