Mahakam Signature Cluster Mewah Terbaru Jakarta Garden City Seperti Ini Bedanya...



Mahakam Signature Jakarta Garden City


Mahakam Signature adalah cluster terbaru dari Jakarta Garden City. Perumahan mewah kota mandiri di Cakung, Jakarta Timur. Mengusung konsep desain kontemporer terbaru yang menyatu dengan alam. Dengan penggunaan material bermotif khas natural seperti rotan dan bambu sintetis. Menghasilkan rumah yang terlihat lebih mewah, segar dan hangat. Dapatkan segera dengan kemudahan berbagai cara bayar yang fleksibel…

DP Minimal 5%.
Cashback Smarthome up to 25 Juta.


Cluster Baru Jakarta Garden City


Cluster Mahakam berada di dalam kawasan kota mandiri seluas 375 Hektar di Cakung, Jakarta Timur. Fasilitasnya sangat lengkap, seperti sekolah, klinik, sentra kuliner, dan sebagainya. Bahkan sudah ada Aeon Mal dan Ikea. Sedangkan cluster Mahakam Signature merupakan tahap berikutnya dari Cluster Mahakam yang sudah habis sebelumnya. Letaknya berada di dalam, sebagai sebuah cluster ekslusif yang lebih mewah dari tahap pertama. Berada lebih dekat pula dengan Club House. Dan di bagian depan di sambut oleh deretan ruko yang sudah ramai. Ada convenience store seperti Alfamart, Indomart, penjual makanan, dan sebagainya. Hidup jadi lebih mudah dan praktis.








Cluster Mahakam Signature


Di cluster Mahakam JGC, tersedia unit dari mulai type Lebar 5, 7 dan 8. Konsep desain baru yang lebih banyak ruang terbuka untuk aliran udara dan cahaya. Yang menarik adalah, khusus untuk type 7 bagian yang menempel dengan rumah tetangga hanya sebagian, sehingga lebih privasi. Disamping itu, untuk setiap type tersedia sampai 3 pilihan opsi pengembangan. Jadi sudah tidak perlu banyak renovasi lagi. Anda tentukan sendiri dari awal. Penambahan kamar, ruangan tambahan, semua sudah terakomodir.







Sky Attic Balcony

Desain cluster Mahakam Signature memiliki kelebihan utama yaitu Attic Balcony. Ini sangat membantu untuk Anda yang membutuhkan ruang lebih banyak untuk belajar atau bekerja. Tersedia opsi untuk menambahkan ruangan Attic Balcony di lantai 3, yang sudah dilengkapi dengan Sky Balcony. Tidak akan kekurangan ruangan lagi. Rumah jadi bertambah luas dengan signifikan.


Cluster Mewah Jakarta Garden City


Dibangun dari material terbaik dengan desain kontemporer yang sangat menarik. Menghasilkan sebuah hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan setiap penghuninya. Bekerja, belajar, sekaligus tempat tinggal yang nyaman. Cluster terbaru Jakarta Garden City menyediakan berbagai jenis type unit dengan berbagai pilihan cara bayar yang ringan dan fleksibel. DP KPR minimal cukup 5% saja. Dan sudah didukung oleh 9 Bank yang siap melayani Anda.

Type 5 - Minimalis
Kisaran Harga : 1,7 – 1,8 M-an.
Standard – Cash Keras.

Type terkecil yang sudah bisa mengakomodir sebuah keluarga. Isinya sudah 3 kamar dengan terbuka di bagian belakang. Tersedia pilihan untuk menambahkan kamar dan attic room pada opsi pengembangan.







Type 7 - Cocok Untuk Orang Tua
Kisaran Harga : 2,3 – 2,5 M-an.
Standard – Cash Keras.

Pilihan tepat untuk keluarga yang memiliki orang tua dan memerlukan kamar lebih banyak. Di depan kamar ada taman samping yang bisa jadi tempat bersantai. Dan sudah ditambah kamar untuk ART. Dengan ruangan yang lebih lega dan tata ruang nyaman. Hanya sebagian dinding yang menempel dengan rumah lain, sehingga menambah nilai privasi. Sangat cocok untuk yang memiliki orang tua, karena sudah ada kamar di lantai 1 dengan taman luar yang nyaman.







Type 8 - Lebih Lega
Kisaran Harga : 3,2 – 3,4 M-an.
Standard – Cash Keras.

Ruang kehidupan yang lebih lapang, kamar yang lebih besar, dan mampu mengakomodir kebutuhan keluarga masa kini. Hunian, sekaligus sebagai tempat belajar dan bekerja. Semua bisa terpenuhi dengan baik.







Manfaatkan promo cara bayar yang ringan dan mudah selama launching. Proses KPR cepat, didukung oleh 9 Bank terkemuka.  Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut :

Richard
0813 8303 4837