Ruko Baru Dijual di Grand Wisata Bekasi 3 Lantai Siap 4 Lantai Dikelilingi Cluster Perumahan FREE DP


Ruko Baru Dijual Di Grand Wisata Bekasi

Ruko New Westfield dikelilingi ribuan rumah dan puluhan ribu kepala keluarga yang sudah jadi penghuni kawasan Grand Wisata Bekasi. Bahkan posisi ruko pun tepat berada di depan cluster Z Living, perumahan dengan view danau yang sedang trending dan viral. Captive market kalangan pasar kelas menengah yang punya daya beli, sangat menjanjikan untuk usaha seperti kuliner, salon kecantikan, barber shop, coffee shop, dan lain sebagainya. Ruko ini ditawarkan dengan harga perdana yang sangat terjangkau. Mulai dari 2,1 M-an saja. Cara bayar yang ringan dan fleksibel tersedia untuk memudahkan Anda memiliki ruko ini.





Ruko 3 Lantai Siap 4 Lantai

Beli ruko 3 lantai, siap dikembangkan jadi 4 lantai. Tinggi ceiling 6 meter. Jadi bisa ditambahkan mezzanine level agar bisa menampung lebih banyak. Setiap level bisa disewakan terpisah untuk usaha yang berbeda. Return of investment diperkirakan dalam kisaran 8 – 10% per tahun. Ditambah lagi dengan fakta bahwa harga properti di Grand Wisata harganya terus naik secara konsisten. Hasil dari bertambahnya akses dan fasilitas yang terus dikembangkan untuk kenyamanan semua penghuni. Sangat menguntungkan untuk investasi jangka panjang.






Ruko New Westfield Grand Wisata

Lokasinya sangat strategis, berada di gerbang barat Grand Wisata dan posisinya sederetan dengan Mal Living World, dekat pula dengan RS Eka Hospital. Didukung oleh 2 akses pintu tol dan 3 gerbang kawasan. Posisi tepat berada di pinggir jalan raya utama, dengan parkiran on street yang luas dan berlimpah. Ruko New Westfield di Grand Wisata ini lokasinya sangat menguntungkan. Bisnis Anda akan berkembang pesat di sini.

Info selengkapnya bisa dikunjungi di : https://richway.pro/ruko-westfield-grand-wisata/

RUKO BARU PROMO FREE DP

Harga ruko New Westfield di Grand Wisata ini mulai dari 2,3 M-an. Tetapi khusus untuk promo launching, harganya ulai dari 2,1 M-an saja. Pembelian dengan KPR ada PROMO KHUSUS FREE DP. Nah tunggu apa lagi, segera pesan unit Anda sebelum kehabisan. Karena hanya tersedia 25 unit saja.






Untuk informasi lebih lengkap tentang Ruko New Westfield kunjungi segera di laman khusus : https://richway.pro/ruko-westfield-grand-wisata/


Segera hubungi kami dan dapatkan penawaran harga perdana dan cara bayar fleksibel yang sangat menarik :

Richard
0813 8303 4837