Cluster Mewah Dharmawangsa Home di Bintaro, Tangerang Selatan

Dharmawangsa Home cluster baru yang berkonsep smarthome yang terletak di Bintaro yang sangat dekat dengan Lotte Mart Bintaro dan diapit oleh 2 akses tol. Perumahan mewah kota mandiri di Bintaro, Tangerang Selatan. Dharmawangsa Home cluster rumah besar dengan privasi dan rumah suasana yang menawan. Sehingga menghasilkan rumah yang terlihat lebih mewah, segar dan hangat. Dharmawangsa Home mempunyai Opsi 3 lantai dengan fasilitas electric car charger dan tentunya banyak pilihan type unit. Dapatkan segera dengan kemudahan berbagai cara bayar yang fleksibel. 


Cluster Mewah Terbaru di Bintaro, Tangerang Selatan

Dharmawangsa Home berada di dalam kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Fasilitasnya sangat lengkap, seperti sekolah, klinik, sentra kuliner, dan sebagainya. Bahkan dekat dengan Lotte Mart.  Berada lebih dekat pula dengan Club House. Ada convenience store seperti Alfamart, Indomart, penjual makanan, dan sebagainya. Hidup jadi lebih mudah dan praktis.






Cluster Dharmawangsa Home

Di cluster Dharmawangsa Home Bintaro sudah tersedia unit rumah dari mulai type 10, 12 dan 12 Var. Konsep desain baru yang lebih banyak ruang terbuka untuk aliran udara dan cahaya. Untuk setiap type tersedia sampai 3 pilihan opsi pengembangan. Jadi sudah tidak perlu banyak renovasi lagi. Anda tentukan sendiri dari awal. Penambahan kamar, ruangan tambahan, semua sudah terakomodir. 



Type 10 x 17

Type ini mempunyai fasilitas seperti : 3 lantai, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 2 carport, lift (optional) dan electric car charger.

Type 12 x 17

Type ini mempunyai fasilitas seperti : 3 lantai, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 3 carport, include lift, car charger dan 2 powder room.

 

Type 12 x 17 var

Type ini mempunyai fasilitas seperti : 3 lantai, 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 3 carport, private lift, car charger dan 2 powder room.




Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837


Kunjungi Website kami :

https://richway.pro/dharmawangsa-home-bintaro-jaya/