Rumah Cluster Baru Maison de Wisteria di Cakung, Jakarta Timur

Maison de Wisteria cluster baru yang berkonsep smarthome yang terletak di Metland Cakung yang sangat dekat dengan AEON Cakung.  Maison de Wisteria menggabungkan unsur-unsur modern Prancis, rumah besar dengan privasi dan rumah suasana yang menawan. Sehingga menghasilkan rumah yang terlihat lebih mewah, segar dan hangat. Maison de Wisteria mempunyai Opsi 3 lantai dengan Attic Room dan tentunya banyak pilihan type unit. Dapatkan segera dengan kemudahan berbagai cara bayar yang fleksibel. 

Cluster Smarthome Terbaru Jakarta Garden City

Cluster Wisteria berada di dalam kawasan Metland Cakung, Jakarta Timur. Fasilitasnya sangat lengkap, seperti sekolah, klinik, sentra kuliner, dan sebagainya. Bahkan sudah ada Aeon Mal dan Ikea.  Berada lebih dekat pula dengan Club House. Dan di bagian depan di sambut oleh deretan ruko yang sudah ramai. Ada convenience store seperti Alfamart, Indomart, penjual makanan, dan sebagainya. Hidup jadi lebih mudah dan praktis.





Cluster Maison de Wisteria

Di cluster Maison de Wisteria, tersedia unit rumah dari mulai type A, B,  C dan 1 unit Shophouse. Konsep desain baru yang lebih banyak ruang terbuka untuk aliran udara dan cahaya. Untuk setiap type tersedia sampai 3 pilihan opsi pengembangan. Jadi sudah tidak perlu banyak renovasi lagi. Anda tentukan sendiri dari awal. Penambahan kamar, ruangan tambahan, semua sudah terakomodir. 

Type A 7 X 10 - Minimalis

Type terkecil yang sudah bisa mengakomodir sebuah keluarga. Denah lantainya yang bergaya dan praktis dirancang untuk memaksimalkan ruang Anda. Isinya sudah 2 kamar dengan terbuka di bagian depan. Tersedia pilihan untuk menambahkan kamar dan attic room.



Type B 7 X 12 - Cocok Untuk Keluarga Kecil

Type yang satu ini sangatlah cocok untuk keluarga kecil. Ruang Kontemporer yang mewujudkan kesederhanaan dan cahaya, sehingga cocok untuk keluarga modern Anda


Type C 8 X 15 – Cocok Untuk Keluarga Besar

Type ini terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 kamar ART. Selain Sky balkon dan multi- purpose attic, Anda juga bisa menikmati pemandangan dengan rooftop garden yang luas untuk menciptakan momen yang tak terlupakan



Shop house – Cocok bisnis

Shop house ini sangatlah cocok bagi Anda yang ingin membuka suatu bisnis karena ruko kami berlokasi strategis




Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Richard

0813 8303 4837


Kunjungi Website kami :

https://richway.pro/maison-de-wisteria-metland/