Asanna Village Perumahan Mewah Pamulang


Asanna Village adalah perumahan yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Property Landed ini berlokasi di Kecamatan Pamulang, di tengah Kota Tangerang Selatan. Dekat dengan Kecamatan Ciputat, Kawasan Bintaro dan Kawasan BSD City. Posisi Asanna Village tentunya sangat strategis karena berada di kawasan atau daerah yang lingkungannya sudah hidup dan ramai. Ada banyak pilihan tempat berbelanja berbagai macam kebutuhan, yang lokasinya tidak jauh dari Asanna Village.



Lokasi Asanna Village dekat dengan Akses Tol Jakarta – BSD, Stasiun KRL Rawa Buntu, dan Terminal BSD. terdapat juga banyak fasilitas pendidikan dari berbagai jenjang. Selain itu tentunya Rumah Sakit juga bisa ditemui di sekeliling Asanna Village. Perumahan ini sangat strategis dari segi lokasi. Karena dikelilingi oleh begitu banyak fasilitas publik yang diperlukan penghuninya.



5  Menit ke Puspemkot Tangsel
5  Menit ke RS Permata Pamulang
5  Menit ke RSIA Buah Hati
10 Menit ke Univ. Pamulang
10 Menit ke Tol Jakarta – Serpong
15 Menit ke stasiun KRL Rawabuntu / Sudimara
15 Menit ke UIN Jakarta

Harga Type Aleena


Harga Mulai 1,4 M-an
DP Minimal 5%
Cicilan KPR Mulai 9 Jutaan
FREE BPHTB
FREE Biaya Balik Nama & Notaris
Subsidi Biaya KPR s/d 25 Juta.


Harga Type Alunna


Harga Mulai 1 M-an
DP Minimal 5%
Cicilan KPR Mulai 6 Jutaan
FREE BPHTB
FREE Biaya Balik Nama & Notaris
Subsidi Biaya KPR s/d 25 Juta.

Konsep yang akan di terapkan di Asanna Village adalah “Tropical Modern”. Untuk memberikan kesan tinggal yang dekat dengan alam. Dari segi rancangan bangun, Asanna Village mengusung rumah dengan 3 lantai minimalis. Berdiri di tanah 60 m2 dan 84 m2. Bagian belakang rumah masih ada sisa lahan untuk pengembangan di masa depan.

Dapatkan Promo Harga Perdana terbaik untuk mendapatkan rumah keren Asanna Village di Pamulang, Tangerang Selatan. Hunian nyaman yang dekat ke Bintaro, Ciputat dan BSD City. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut atau menjadwalkan kunjungan ke Rumah Contoh yang sudah tersedia.



Untuk informasi atau keterangan lebih lanjut, atau untuk janji temu kunjungan show unit, segera hubungi :


Primela

0877 2555 5248